Ekstrak Bawang Berlian Ash-Shihhah

Rp. 95.000,00
Ekstrak Bawang Berlian Ash-Shihhah

Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah

Pasien diabetes mellitus terbukti secara ilmiah dan empiris, bahwa kadar gula darah yang terdapat pada pasien, bisa turun di sebabkan karena bawang berlian, kandungan eleutherinosideaA sebagai kuncinya untuk menurunkan kadar darah. bahkan pakar herbalis mengatakan sebagai andalan untuk menurunkan kadar gula darah adalah bawang berlian. Dan pakar herbalispun juga menggunakan bawang berlian dijadikan ramuan untuk penyakit diabetes, tujuannya agar bekerja lebih optimal, dia mencampurnya dengan 15 gr serbuk bawang berlian kering, dicampur dengan 15 gr daun kumis kucing, dicampur dengan 10 gr daun tapak dara, dicampur dengan 10 gr daun dandang gendis dan dicampur dengan 10 gr brotowali.

Adapun cara mengkonsumsinya, semua bahan yang diatas direbus dalam 5 gelas air, sampai air itu tersisa separuhnya. kalau rebusan air sudah dingin, silakan di minum air rebusan  itu, masing-masing 1 gelas air rebusan, 3 kali dalam sehari. menurut pakar herbalis bahwa ramuan bawang berlian, bisa menurunkan kadar gula darah bersamaan ramuan daun tapak dara, sedangkan kumis kucing sebagai anti hipertensi. Penyakit diabetes selalu di sertai dengan tekanan darah tinggi. Sementara Dandang gendis berfungsi untuk mencegah peradangan atau anti inflamasi. Sedangkan brotowali bagi pasien diabetes yang mengalami peradangan, untuk mengurangi rasa nyeri.

Bawang berlian bisa juga di konsumsi tunggal atau dalam bentuk ramuan, untuk mengatasi penyakit diabetes, dan menurut pakar herbalis, bawang berlian juga bisa di campur dengan 7 siung bawang dayak yang di memarkan atau di iris dengan 7 lembar daun salam yang masih baru, lalu rebus seluruh bahan itu dalam 6 gelas air sampai tersisa separuhnya, lalu kalau sudah dingin, minum air rebusan itu, 3 kali sehari, masing-masing 1 gelas. Menurut pakar herbalis yang bisa menurunkan gula darah adalah bawang dayak, sedangkan daun salam untuk kekebalan daya tahan tubuh.

Menurut Prof Dr Sidik Apt, guru besar emiritus Fakultas Farmasi Universitas Padjajaran, senyawa aktif dalam bawang berlian adalah alisin. “Senyawa itu dapat menurunkan tekanan darah dan menurunkan kekentalan darah,” ujar Sidik.

Dr Sukrasno MS, farmakolog dari Sekolah Farmasi Institut Teknologi Bandung, menuturkan bawang berlian juga kaya antosianin, yakni senyawa pewarna alami yang memberi warna merah pada umbi. Prof Sidik menuturkan antosianin berfaedah sebagai antioksidan yang berperan menetralkan radikal bebas. “Di antara senyawa-senyawa aktif itu, kemungkinan eleutherine dan antosianin yang paling banyak berperan,” ujar Sukrasno.

Ekstrak Bawang Berlian 75 kapsul Ash-Shihhah
Kini telah hadir obat herbal yang terbuat dari ekstrak bawang berlian yang diperuntukkan untuk para penderita diabetes militus. Memudahkan anda untuk mengkonsumsinya dan insya allah tidak akan mengurangi khasiat utamanya. (Ekstrak Bawang Berlian Ash-Shihhah)

Komposisi :
Eleutherine Palmifolia Ekstrak 100%

Khasiat dan Kegunaan :
  • Ampuh mengatasi diabetes milletus
  • Anti Oksidan
  • Mengatasi stroke
  • Mengatasi Hipertensi
  • Mengatasi Darah Tinggi
  • Mengatasi Tumor Payudara
  • Mengatasi kanker, diabetes, migrain, amandel, maag, ginjal, asam urat, kista, keputihan dan kolesterol

Aturan Pakai :
Kesehatan & Stamina : 3 x 1 kapsul/hari
Penyakit Ringan         : 3 x 2 kapsul/hari
Penyakit Kronis          : 3 x 3 kapsul/hari

Simpan di tempat yang sejuk & kering
Serta terlindung dari sinar matahari.

Sampaikan pada teman
SupplierHerbalMurah.Com | 0821 3906 3541

Related Post
Kapsul Ekstrak Kulit Manggis Kapsul Ekstrak Daun Sirsak
Kapsul Prottin Prima Kapsul Purwoceng

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER