Propolis Diamond

Rp. 112.500,00
Propolis Diamond

Jual Propolis Diamond

KARUNIA TERISTIMEWA UNTUK KESEHATAN MANUSIA
PROPOLIS DIAMOND®

POM TI : 064 621 021
Di Produksi Oleh : MOSSOP™S honey, New Zealand

Propolis Diamond adalah Minuman Kesehatan Alami dan BUKAN OBAT, Dosis di bawah ini bukan dosis mutlak, dapat ditambah atau di kurangi sesuai kondisi tubuh.

Perlu Anda ketahui bahwa Propolis bukanlah obat murni seperti obatan konvensional pada umumnya. Propolis adalah suplemen yang bersifat obat. Karena itu, propolis sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Mengenai dosis pemakaian, tidak ada dosis tertentu. Sesuaikan dengan dosis yang dianjurkan - saya jamin - tidak ada efek samping, kecuali reaksi balik yang bersifat wajar. Dosis yang umumnya digunakan adalah sebagai berikut :
  • Menjaga kesehatan dan vitalitas tubuh. 3 tetes, 2 X sehari.
  • Penyakit ringan. 5 - 10 tetes, 3 X sehari.
  • Penyakit sedang. 10-20 tetes, 3 X sehari.
  • Penyakit berat. 20-30 tetes, 3 X sehari. Boleh lebih, tergantung dengan kondisi pasien dan tingkat keparahan penyakit yang diderita.

Lebih baik jika dikonsumsi sebelum makan.

Saran Penyajian Propolis:
Siapkan air hangat secukupnya dalam wadah. Hindari wadah yang terbuat dari logam. Teteskan propolis ke dalam wadah berisi air hangat, lalu aduk sampai rata. Untuk menjaga selera, Anda bisa mencampurnya dengan madu, susu, jus, dll. Jangan mencampur propolis dengan kopi, karena itu akan mengurangi khasiatnya.

Propolis sebagai Obat Luar
Selain bisa diminum, propolis juga bisa digunakan sebagai obat luar. Pertama-tama encerkan 1 tetes propolis dengan 1-2 ml air. Lalu oleskan pada tempat yang sakit.

Khasiat Propolis Diamond Murah:Lebah mengumpulkan getah dari berbagai macam jenis tanaman, setelah itu lebah mencampurnya dengan enzim yang terdapat pada mulutnya hingga dihasilkannya propolis. Bagi lebah, propolis berfungsi untuk kekebalan sarang dan menjauhkan tubuh lebah dari berbagai jenis bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai negara, propolis pun berfungsi untuk membantu dan memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia.

Zat-zat yang terkandung dalam propolis sangatlah kompleks, lebih dari 200 komponen telah teridentifikasi berdasarkan hasil penelitian.
Secara garis besar propolis mengandung :
  • kurang lebih 50% balsam (fraksi polifenol)
  • kurang lebih 30% adalah getah
  • lebih dari 10% minyak esensial
  • lebih dari 5% pollen
  • lebih dari 5% zat organik & anorganik
Kandungan Polifenol yang tinggi di dalam bee propolis berfungsi sebagai :
  • Sebagai Anti bakteri
  • SebagaiA  Anti virus
  • SebagaiA  Anti jamur
  • Sebagai Anti oksidan
  • Sebagai Anti peradangan
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Manfaat Propolis:Setiap penyakit yang muncul sesungguhnya merupakan akumulasi dari sel-sel yang rusak, saat sel yang rusak ini masih sedikit gejala sakit masih belum terlihat, tetapi apabila sel yang rusak ini bertambah banyak maka akan menyebabkan jaringan dan organ tubuh menjadi rusak dan membuat kita menunjukkan gejala sakit. Dan setiap penyakit tentunya pasti ada obatnya.

Propolis Diamond berfungsi untuk membantu :
  • Proses peremajaan (regenerasi) sel
  • Mempertahankan dan menjaga stamina tubuh
  • Meningkatkan sistem imunitas
Selain itu, propolis pun dapat mencegah dari penyakit :
  •     Rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi hidung, sakit kerongkongan dan tenggorokan
  •     Infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
  •     Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies
  •     Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja
  •     Kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.
  •     keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, kutu air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.
  •     Asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosis (batuk kering), batuk berdahak, demam
  •     Masalah jantung, hati, sistem percernaan, masalah hati dan limpa, kolon, perut, ulser, wasir, fibroid, sembelit
  •     Kencing manis, kencing tidak lancar, Ketegangan bahu, kegemukkan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu
  •     Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu , kejang, saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi

Mengapa kita memerlukan PROPOLIS DIAMOND ?
Gaya hidup dan keadaan lingkungan kita yang tidak sehat dewasa ini semakin menunjang memburuknya sel-sel tubuh, karena adanya berbagai pollutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Semua penyakit di era modern ini adalah hasil akumulasi dari sel-sel yang lemah dan tidak sehat tersebut. Radikal bebas hampir bisa dipastikan bersumber dari apa yang ada di sekitar kita.

PROPOLIS DIAMOND®, dengan kandungan ekstrak propolis sebesar 20 % dan kandungan bioflavonoid lebih dari 23000 ppm untuk setiap 100 mlnya adalah produk yang disiapkan untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh anda.

Harun Yahya salah seorang ilmuwan muslim terkemuka saat ini pada tahun 1998 menulis dalam bukunya yang berjudul "Menyingkap rahasia alam semesta" menjelaskan bahwa propolis yang dihasilkan lebah memiliki khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

PRINSIP UMUM CARA PAKAI :
1. Gunakan air panas (70oC) untuk melarutkan Propolis Diamond, selanjutnya boleh dicampur air dingin untuk dapat langsung di minum.
2. Hindari pengunaan Wadah / alat yang terbuat dari logam, karena akan mengurangi kemampuan Propolis Diamond.
3. Boleh dicampur dengan berbagai jenis minuman / juice. Dapat dikombinasikan dengan obat-obatan dokter 1 jam sebelum atau setelahnya.
4. Usia 2 “ 60 Tahun mulai dari 5 tetes 3 kali sehari, jika belum merasakan perubahan, naikkan 1 tetes tiap 3 hari. Pertahan-kan dosis yang terasa ada tindak balas, lalu naikkan jika sudah tidak terasa lagi. Jika tejadi tindak balas pada tetesan tersebut maka dosisnya diturunkan.
5. Usia <2 th, Wanita Hamil >4 bln dan, >60 tahun, mulai dari 1 tetes 3 kali sehari, lakukan seperti poin 1 untuk meningkatkan dosisnya.
6. Untuk pemakaian luar, Propolis Dapat ditetes langsung atau dicampur terlebih dahulu dengan air panas secukupnya, lalu dioleskan ke kulit. Pada kasus luka ringan, Propolis Diamond dapat langsung dioleskan.
7. Perbanyak minum air putih setelah minum Propolis Diamond, kecuali untuk penderita gagal ginjal.
8. Waktu yang paling baik mengkonsumsi Propolis Diamond adalah sebelum makan.

CARA PENYIMPANAN :
Simpan di tempat yang terlindung dan mudah diambil saat dibutuhkan. Jangan Simpan di dalam lemari Es dan tempat yang disinari cahaya matahari langsung, serta jauhkan dari jangkauan anak-anak

Volume (Isi): 6 ml
Izin Depkes RI: POM TI : 064 621 021
Produsen/Merk: Lebah Permata Khatulistiwa

Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah | 0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya: Permanent Penis Enlargement (Natural Oil)
Related Post
Tetes Mata Otem Tetes Mata THM
Herba AINI Suncream

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER