Pembalut Herbal Hibis Day Use

Rp  15.000,00


Pembalut Herbal Hibis Day Use





Selayang Pandang

Nama Produk:Pembalut Herbal Hibis Day Use
ID Produk:
Kategori:Produk Wanita
Berat dengan packing:0.05 kg
Harga:Rp15.000

Detail


Deskripsi :


PEMBALUT WANITA HERBAL HIBIS

Day Use (Warna Biru)
“ 4 lembar per bungkus
( Panjang 240 mm )
¢ Digunakan siang hari ketika sedang menstruasi
¢ Diperkaya dengan gel untuk daya serap dan penyimpanan yang lebih kuat.
¢ Desain unik untuk mencegah kebocoran, dengan lekuk tepi yang panjang, untuk pencegahankebocoran yang efektif dan terpercaya

Sebuah hasil Penelitian tentang Zat DIOXIN

Dari hasil penelitian, bahwa zat Dioxin dan serat sintetis yang ada di pembalut wanita yang beredar di pasaran dan produk yang mirip lainnya, beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko berikut ini :
- kanker serviks
- endometriosis
- kemandulan
- kanker rahim
- kanker payudara
- penurunan sistem kekebalan
- penyakit radang pelvis
- toxic shock syndrome
- dan resiko lainnya

IRONIS!!
Pembalut Wanita merupakan benda yang sangat vital bagi kaum wanita bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok ketika seorang wanita sedang menstruasi. Tanpa disadari, ternyata justru menjadi salah satu biang keladi hancurnya kehidupan kaum hawa dengan ditemukannya zat DIOXIN pada benda sahabat wanita itu.
Kongres Amerika H.R. 890 thn 1999 menyatakan:
1. Pendapat Ahli Internasional tentang penelitian atas Kanker, Badan Kesehatan Dunia WHO menyatakan bahwa zat DIOXIN dapat menyebabkan kanker.
2. DIOXIN adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper (pembalut untuk anak-anak).
Cara Kerja Dioxin
Bagaimanakah zat Dioxin bisa meresap ke dalam rahim?
Apabila darah haid jatuh ke atas permukaan pembalut wanita, zat DIOXIN akan dilepaskan melalui proses penguapan Bila Pembalut yang mengandung zat Dioxin ditambah darah menstruasi yang jatuh ke permukaan pembalut (darah yang kotor, bakteri, kuman) mengenai permukaan vagina, zat-zat tersebut dihisap ke dalam rahim melalui saluran serviks lalu masuk ke dalam rahim (uterus), selanjutnya bersama-sama aliran darah menuju ke organ-organ tubuh lainnya.
Pertamanya akan mengenai permukaan vagina / vulva, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran serviks, selanjutnya masuk ke dalam uterus, berikutnya melalui Tuba Fallopi dan berakhir di ovarium.
Itulah sebabnya, pada area yang paling banyak terpapar DIOXIN inilah, wanita paling sering bermasalah. Karena memang pada faktanya, pembalut biasa yang menjadi sahabat wanita (terutama saat haid) ini, ternyata justru berpotensi menjadi pemicu munculnya berbagai persoalan pada organ kewanitaan.
Menurut Yayasan Kanker Indonesia: Penyakit leher rahim (Serviks) menyebabkan korban meninggal sedikitnya 200.000 orang wanita per tahun. (Website: www.cegahkankerserviks.org)
Kanker Leher Rahim pembunuh utama penderita kanker wanita. (Nirmala, Juli 2007, Laporan Khusus)
"52 juta dari 115 juta perempuan Indonesia beresiko terkena kanker leher rahim ( serviks ) karena berbagai alasan," kata Dr. Djemi SpoG, dalam seminar Deteksi dini Kanker rahim dan Payudara pada wanita di Palu maret 2007.(Kutipan harian ANALISA, Minggu 25-03-2007)
Kanker Serviks Perenggut Kehidupan wanita.(Seputar Indonesia, Kamis 21 Februari 2008 dalam rubrik kesehatan).
* Mahkota wanita teramat penting untuk diperhatikan karena salah satu faktor keharmonisan rumah tangga Anda terletak padanya. Namun saat ini banyak wanita sering mengabaikannya, lebih mementingkan perawatan wajah dari pada mahkotanya
* Jika seorang wanita sejak berumur 20 tahun telah terjangkit infeksi vagina, maka sedikitnya 6 tahun waktu hidupnya akan dihabiskan hanya untuk proses pengobatan dan perawatan infeksi.
* Pada saat ini, banyak wanita dalam masa usia subur yang telah diangkat rahimnya, yang mereka tidak mendapatkan keturunan.
* Salah satu penyebab wanita terjangkit infeksi vagina disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas. Kebanyakan produsen pembalut wanita menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi penggunanya dan mengakibatkan berbagai penyakit dalam sistem reproduksi wanita.
Bahaya DIOXIN:
- Kanker
- Endometriosis
- Kemandulan
- Keguguran
Masalah Wanita: DISMENORE (menstruasi yang menyakitkan)
Gejala-gejala dari Dismenore dapat berupa :
- Pusing
- Sakit perut
- Payudara bengkak
- Puting susu nyeri
- Mudah tersinggung
- Mudah marah / emosi tidak terkendali
- Sakit kepala
- Kesemutan
- Cepat lelah
- Hidung tersumbat
- Gelisah
- Sakit bagian tengah perut
- Sakit pinggang, dll
Masalah Kewanitaan yang Lain:
- Keputihan
- Gatal-gatal pada bagian kewanitaan
- Infeksi pada vagina
- Bau yang tidak sedap
- Haid yang tidak teratur
Penyakit yang Mematikan:
* Kanker Leher Rahim (serviks)
* Kanker Ovarium
* Kanker Payudara
* Endometriosis
* Myom / Kista
PROSES PEMBUATAN PEMBALUT BIASA
Pembalut wanita adalah produk sekali pakai. Oleh karena itu para produsen mendaur ulang bahan baku kertas dan pulp, menjadikannya sebagai bahan dasar untuk menghemat biaya poduksi.
Dalam proses daur ulang banyak bahan kimia yang digunakan untuk proses sterilisasi kuman-kuman pada kertas bekas serta pemutih (bleaching), sehingga pembalut yang dihasilkan banyak mengandung ZAT DIOXIN yang sangat berbahaya bagi manusia dan merupakan zat racun yang jauh lebih berbahaya dari ARSENIKUM.
Zat Dioxin mempercepat proses perkembangbiakan semua jenis kanker, khususnya pada wanita. Kondisi inilah yang menyebabkan terjadinya gangguan terhadap organ reproduksi wanita.
Ingat...!!! Setiap 1 Jam Wanita Indonesia Meninggal Dunia Akibat Kanker Serviks...
Apakah Anda berani mengambil resiko yang begitu besar, disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas...???


KANDUNGAN PEMBALUT HIBIS

Pembalut wanita œHIBIS Bio Sanitary Napkins ini diproduksi den
gan menggunakan teknologi tinggi berbasis Bio Teknologi dengan tingkat penyerapan yang sangat tinggi serta mengandung Herbal istimewa. Seperti :

ALOEVERA
Berfungsi sebagai :
-¢ Menghambat reaksi radang,
-¢ Mengurangi rasa panas, dan
-¢ Menjaga kelembaban.
HERBA MENTHAE :
Berfungsi sebagai :
-¢ Membuat sejuk/dingin dan nyaman,
-¢ Menghilangkan rasa gatal gatal,
-¢ Mengurangi rasa nyeri, dan
-¢ Mengurangi rasa ketidak nyamanan.
ROSE
Rose/mawar mengandung vitamin C, asam organik, glokosa dan Citronella. Berfungsi untuk memperbaiki metabolisme, mengatasi kelelahan, menyegarkan, menyeimbangkan kondisi psikologi wanita serta meredakan rasa nyeri pada saat haid.
HOUTTUYNIA CORDATA
Berfungsi sebagai :
-¢ Mengurangi rasa panas.
-¢ Penawar racun,
-¢ Mengurangi peradangan, dan
-¢ Anti iritasi.
LAVENDULA (Lavender)
Berfungsi sebagai :
-¢ Menambah aroma yang menenangkan,
-¢ menghambat menstruari yang berlebihan.
YI MU CAU
Berfungsi sebagai :
-¢ Memperlancar siklus haid,
-¢ Mengurangi pembengkakan.
BORNEO CHAMPHOR
Berfungsi sebagai :
-¢ Mengurangi pembengkakan,
-¢ Mengurangi rasa nyeri dan anti bakteri,
-¢ Menyegarkan 

Saatnya kembali ke alam (Back To Nature) bersama HIBIS

Saatnya kembali ke alam (Back To Nature) bersama HIBIS
HIBIS Bio Sanitary Napkins adalah pembalut wanita yang sangat berbeda dengan pembalut lain yang ada di pasaran selama ini. HIBIS adalah pembalut wanita yang diproduksi dari bahan baku kapas berkualitas tinggi, tidak mudah tembus, mengandung berbagai jenis herbal alami di dalamnya yang mempunyai khasiat tinggi. Pembalut HIBIS diproses dengan menggunakan œBio Teknologi dan tanpa menggunakan bahan kimia sehingga aman bagi kesehatan.
Kami perkenalkan Pembalut Wanita Bio Herbal HIBIS, yang sangat berbeda dengan pembalut Wanita lainnya yang beredar di pasaran selama ini.
Pembalut Wanita HIBIS diproduksi dengan memperbaiki dan melengkapi SEMUA Pembalut yang ada di pasaran saat ini.
Pembalut Wanita HIBIS dilengkapi dengan kandungan Herbal alami serta Bio Energy yang kuat, sehingga dapat berfungsi sebagai terapi berbagai macam keluhan pada organ kewanitaan serta berbagai penyakit lainnya.

Related Post
Syifa Kids Fluba Syifa kids Promandel
Lamandel Toples Lamandel Sachet

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER