Minyak Hati Ikan Hiu (Squalene)

Rp. 100.000,00
Minyak Hati Ikan Hiu (Squalene)
Minyak Hati Ikan Hiu (Squalene)

Minyak Hati Ikan Hiu (Squalene)

Selayang Pandang

Nama Produk:

Minyak Hati Ikan Hiu (Squalene)

ID Produk:
Kategori:Aneka Minyak/Salep/Balsem
Berat dengan packing:0.15 kg
Harga:Rp100.000

Detail

Deskripsi :


SHARK LIVER OIL, Ikan hiu atau dalam bahasa latinnya disebut Pomacanthus Navarthus banyak sekali kita temukan di perairan indonesia, beberapa khasiat dari minyak hati ikan hiu di antaranya adalah :

1. Minyak hiu sebagai penguat dan penambah gairah hidup
. Tanpa hormon manusia adalah tidak berdaya baik secara fisik , mental , seksual maupun sosial. Umumnya pada orang-orang lanjut usia yang sudah menurun gairah seknya akibat penurunan kadar baik estrogen ( Pada wanita ) maupun testoteron ( Pada laki-laki ) , maka dengan penambahan squalene dalam tubuh , kadar hormon yang rendah tersebut bukan saja dapat dipulihkan akan tetapi bahkan dapat ditingkatkan menjadi lebih maksimal. Squalene pada orang-orang lanjut usia juga dapat memperbaiki dan meningkatkan fungsi kelenjar kelamin dan pituitari yang terkenal sebagai pangkal reaksi sumber gairah.

2. Sebagai penguat fungsi dan penyembuh penyakit hati. Telah dilaporkan oleh beberapa rumah sakit kepunyaan Universitas di Tokyo dan Fakuoka dan juga RS Nasional di Jepang , setelah dicoba untuk mengobati para penderita radang hati / Lever , mereka menyimpulkan bahwa minyak hiu bermanfaat dan berkasiat untuk menyembuhkan penyakit tersebut.

3. Berkasiat Untuk Penyakit deabetes militus (dapat menyetabilkan kadar gula darah dalam tubuh)
Kencing manis ( Diabetes militus ) adalah suatu penyakit akibat kekurangan insulin. Minyak hiu adalah bahan baku untuk pembuatan hormon, dalam hal ini ialah pembuatan insulin. Dengan demikian minyak hiu selain berfungsi untuk memperkuat dan memperbaiki kelenjar pankreas , Ia juga membantu mempertinggi produksi Insulin yang dibutuhkan oleh tubuh.

4. Meningkatkan Ketahanan Tubuh(menjaga stamina). Para dokter di Jepang percaya bahwa bila minyak hiu diminumkan pada pasien dapat membantu memperbaiki sistem ketahanan tubuh ( Sistim immunologi ), maupun aktifitas sel-sel dalam sumsum tulang , kelenjar getah bening , hati dan tymus. Maka di Jepang sebelum ditemukan antibiotik , minyak hiu banyak digunakan untuk mengobati tuberkulosa , hepatitis , kencing manis , masuk angin , flu dsbnya.

5. Berfungsi Sebagai disenfektan Pada Luka. Squalene adalah sebagai sumber pensuplai oksigen yang efektif. Seperti halnya pada Ozon ( O3 ) yang bersifat pensteril dan pensuplai O2. Karena Ozon terurai menjadi On ( Nasendi dan O2 ) dimana On bersifat pembunuh kuman dan O2 mengaktifkan dan meningkatkan metabolisme sel-sel yang bersangkutan. Demikian juga sifat squalene sama seperti Ozon. Luka atau radang tadi bukan saja menjadi steril dan cepat sembuh , tetapi juga tidak terasa nyeri/sakit , hal ini sesuai dengan teori yang dikembangkan oleh Dr. Yoka , yakni : Pain is caused by oxygen shortage ( Kesakitan adalah akibat kekurangan oksigen ).

6. Menghilangkan Letih Lesu Dan Pegal Linu. Rasa letih lesu dan pegal linu adalah antara lain akibat pengendapan asam laktat di dalam otot skelet karena terjadi pembakaran yang tidak sempurna. Minyak hiu yang kaya akan oksigen di dalam tubuh akan mengalir dan menyebar ke semua jaringan tubuh dan mensuplai oksigen. Dengan demikian asam laktat yang mengendap dalam serabut otot akan dioksider sampai habis menjadi CO2 , H2O dan energi. Maka akhirnya fungsi otot pulih kembali dan badan merasa segar dan sehat.

7. Pelembab , Pelicin Dan Penghalus Kulit. Minyak hiu bila dioleskan pada kulit dengan mudah sekali dapat diserap. Karena minyak hiu adalah konstituen normal dan getah sebum maka sangat bermanfaat sekali sebagai pelembab , pelicin , penghalus dan penghilang keriput kulit.

8. Bermanfaat Untuk Tukak Lambung Dan Usus Duabelas Jari. Menurut majalah kedokteran Amerika , dilaporkan bahwa minyak hiu sangat bermanfaat dan berkasiat untuk mengobati tukak lambung dan usus duabelas jari tanpa menimbulkan efek samping.

9. Dapat Mencegah Kanker. Minyak hiu mengandung senyawa yang terdiri dari terpene dan triterpene , dibuktikan berfungsi sebagai interferon inducer, berfungsi meningkatkan dan mengaktifkan sel-sel limfosit T , terutama Natural killer cell adalah pembunuh sel-sel kanker.

10. Dapat menstabilkan fungsi kerja Jantung. minyak ikan dapat menyeimbangkan atau menstabilkan ritme jantung.


Sampaikan pada teman
Supplier Herbal Murah
0821.390.63541
Kunjungi produk lainnya:

Kapsul Ekstrak ELERGAN (Extrta Hot - gurah THT reaksi cepat)


Related Post
SoMan 1 Gold G
OriMarru Bio H S A

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER