Tetes Mata Herba Aini

Tetes Mata Herba Aini

Tetes Mata Herba Aini

 

Herba Aini adalah ramuan alami terdiri dari madu khusus dan diformulasikan dengan kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.                                    
Herba Aini adalah tetes mata herba yang berwarna kecoklatan dan agak kental apabila diteteskan ke mata akan terasa pedih untuk beberapa menit, setelah itu mata akan terasa nyaman dan penglihatan menjadi terang.                           
Herba Aini bekerja dengan cepat mengatasi berbagai gangguan pada mata.                                     

Manfaat :                    
- Membersihkan mata                                  
- Menyehatkan mata                     
- Mengencangkan syaraf mata                        
- Menormalkan mata (-), (+), silinder                                
- Mengatasi selaput mata/katarak                                       

Aturan Pakai :
Pengobatan : 2 tetes sehari                  
Perawatan : 2 tetes seminggu

TESTIMONIAL / KESAKSIAN
Selama ini mata saya cepat lelah dan tidak jelas saat membaca jarak jauh walaupun sudah memakai kacamata. Apalagi saat memakai softlens, mata saya terasa tebal dan pusing.

Sejak menggunakan Herba Aini, mata saya terasa lebih nyaman dan jelas. Setelah satu bulan pemakaian, silinder di mata saya hilang. Saya sangat senang dan terus menggunakan obat mata ini, sampai mata saya sembuh total dan untuk mata minus saya juga.
Pratiwi Widya R., Bandung.

Pada bulan Oktober 2005 mata saya yang sebelah kiri merah dan agak kabur diikuti adanya bayang-bayang seperti sarang laba-laba tipis, hal itu terasa sangat mengganggu. Setelah saya periksakan ke JEC (Jakarta Eye Centre) mata saya dinyatakan ada gejala katarak, saya diberi obat tetes mata dan salep mata serta diharuskan periksa kembali setahun kemudian.

Menjelang satu tahun tepatnya Agustus 2006 saat pameran di Jakarta, saya mencoba tetes mata Herba Aini yang ditawarkan salah satu stan pameran. Setelah 2 bulan pemakaian, pada 16 November 2006, saya periksakan kembali ke JEC, hasilnya katarak saya dinyatakan sembuh.
Drs. Poedjiono Iskandar, Jakarta.

Saya seorang nenek berusia 58 tahun. Sudah 2 tahun saya merasakan adanya bayang-bayang hitam seperti lalat yang mondar mandir di mata saya. Selain itu penglihatan buram, terasa pedih serta ada yang mengganjal. Ketika saya berkunjung ke rumah salah satu teman, saya ditetesi obat mata herbal, Herba Aini, lalu ia menyarankan agar saya juga menggunakan obat tersebut yang sebelumnya sudah ia buktikan sendiri terhadap kesembuhan penyakit katarak yang diderita oleh saudaranya. Setelah satu minggu saya menggunakannya secara teratur, bayang-bayang yang sebelumnya ada di mata saya sudah tidak ada lagi dan penglihatan juga menjadi lebih terang serta jelas. Berkat Herba Aini, gangguan di mata saya hilang.
Pariyem, Jakarta.

Setelah satu minggu operasi katarak, penglihatan saya memang jauh lebih jelas daripada sebelumnya, namun untuk membaca masih nampak berkabut, atas saran dokter, saya mengenakan kacamata minus 2,5.

Pada Agustus 2006, saya diajak adik saya ke pameran di Jakarta untuk mencoba Herba Aini karena beliau sudah merasakan manfaatnya. Beberapa saat setelah ditetesi obat mata tersebut, penglihatan saya terasa lebih jernih. Sejak saat itu, saya pun rutin menggunakan Herba Aini untuk perawatan. Setelah kurang lebih 2 bulan (1 botol), saya akhirnya meninggalkan kacamata dan hingga saat ini saya masih menggunakan Herba Aini untuk pencegahan.
Albert Sidjabat, Jakarta.

Supplier Herbal Murah | 0821.3906.3541

Related Post
Beauty mellon Beauty Booster
Cream Nayla Cream Layla

Produk terkait:

Share dengan teman:
 
Created @ 2011 - Supplier Herbal Murah
Jl. Jemur Andayani Kompleks VIII/24 Surabaya
Template by : Creating Website
Developed by SURABAYA WEB DEVELOPER